Menemukan Berita di Internet dengan Blog Berita

Menemukan Berita di Internet dengan Blog Berita

Dengan surat kabar cetak yang kehilangan pelanggan setiap hari, orang menemukan pilihan lain untuk tetap mengikuti berita terbaru. Penjualan surat kabar mencapai puncaknya pada tahun 1970 ketika sekitar 62 juta surat kabar terjual di negara itu setiap hari. Namun, dengan meningkatnya populasi di AS, penjualan surat kabar tidak mengikuti. Diperkirakan sekitar 55 juta surat kabar terjual setiap hari. 

Pada tahun 1920-an rata-rata surat kabar yang dibeli per rumah tangga mencapai puncaknya pada 1,3. Pada tahun 1970-an angka itu mulai turun hingga di bawah 1 kertas per rumah. Pada tahun 2000, jumlahnya turun menjadi 0,53 surat kabar per rumah tangga. 

Salah satu alasannya adalah orang tidak membaca sebanyak dulu. Orang-orang tampaknya lebih sibuk dari  sebelumnya dan tidak lagi meluangkan waktu untuk membaca.

Banyak yang mengubah kebiasaan tips menulis berita mereka dengan menonton tiga besar jaringan berita dan program berita kabel sebagai pengganti surat kabar. Dengan banyaknya pilihan berita TV, tampaknya ada stasiun berita untuk setiap selera.

Sementara banyak orang dewasa “tua” masih lebih suka surat kabar, orang dewasa “muda” tampaknya lebih suka mendapatkan berita dari internet. Berita TV masih menjadi sumber berita yang paling banyak diakses, namun internet dengan cepat menjadi sumber berita favorit, terutama dalam bentuk blog Berita Pekanbaru Terbaru, portal berita, dan surat kabar online.

Berita online semakin populer setiap hari. Hampir setiap surat kabar besar memiliki versi surat kabar online. Pelopor seperti Mike Drudge telah memimpin dalam penyedia berita independen. Dan ada banyak sekali blog berita di seluruh web.

Bagian dari apa yang membuat blog berita begitu populer adalah bahwa mereka dapat digunakan sebagai umpan RSS. Ini memungkinkan umpan Berita Kesehatan Terbaru untuk digunakan di blog lain di seluruh web dan juga memungkinkan umpan berita untuk dibaca oleh lebih banyak pemirsa. Orang-orang juga menyukai blog berita karena Anda dapat meninggalkan komentar dan ini menciptakan dialog tentang cerita yang merupakan cara yang bagus untuk merasa bahwa Anda adalah bagian dari cerita tersebut.

Meskipun surat kabar mungkin mengalami penurunan, bukan berarti orang berhenti membaca berita, hanya dari mana mereka membaca beritanya. Jadi tampaknya jika Anda tidak mendapatkan berita Anda secara online, Anda akan segera menjadi minoritas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top