Apakah Memiliki Properti Sewa Mengurangi Kewajiban Pajak Saya?

Apakah Memiliki Properti Sewa Mengurangi Kewajiban Pajak Saya?

Apakah atau tidak memiliki properti sewaan dapat membantu Anda pada waktu pajak tergantung pada beberapa variabel. Variabel terbesar adalah apakah Anda membayar hipotek atas properti sewaan atau jika Anda memilikinya secara gratis dan jelas. Untuk mendapatkan kredit pajak atas properti sewaan Anda, Anda harus merinci pengurangan pajak Anda.

Ingatlah bahwa setiap uang yang masuk kepada Anda melalui properti sewaan adalah pendapatan. Jika penyewa Anda meningkatkan properti dengan cara apa pun dan tidak mengenakan biaya untuk itu, ini adalah Tip Pajak Penghasilan pendapatan. Jika Anda telah menahan uang jaminan dan tidak dikembalikan, itu adalah pendapatan seperti biaya sewa.

Internal Revenue Service sangat tepat tentang pendapatan dari sewa properti. Untuk alasan ini, tuan tanah harus menyimpan catatan menyeluruh dari semua pendapatan dan pengeluaran yang berkaitan dengan properti sewaan mereka.

Properti sewaan dianggap sebagai pengurang pajak oleh Internal Revenue Service. Jadi, semua pengeluaran yang terkait dengan properti Anda, berpotensi, pengurangan pajak. Namun, jika Anda mengklaim pengurangan yang konsultan pajak melebihi pendapatan dari properti sewaan Anda, kemungkinan besar Anda akan menemukan bahwa pemotongan ini akan ditolak. Jika tidak, semua biaya yang terkait dengan pemeliharaan, perbaikan, biaya pemanasan, biaya pendinginan, dan bahkan biaya administrasi dapat dikurangkan dari pajak atas pengembalian pajak penghasilan Anda. Jika Anda memiliki kendaraan khusus yang digunakan untuk mengangkut dan mengangkut dari satu properti ke properti lainnya, tagihan bensin, pemeliharaan, dan perbaikan kendaraan ini mungkin memenuhi syarat untuk pengurangan pajak.

Anda bahkan dapat memperoleh kredit ekuitas rumah terhadap properti sewaan Anda dan memasukkan uang itu ke dalam investasi tidak kena pajak.

Ingatlah bahwa ketika Anda memiliki properti sewaan, Anda berada dalam bisnis. Seperti halnya bisnis apa pun, persewaan properti memiliki pro dan kontra dalam hal kewajiban pajak. Anda ingin memastikan bahwa, sebagai pebisnis, Anda memanfaatkan semua kredit pajak, pembebasan, dan pengurangan yang menjadi hak Anda. Anda  juga ingin memperjelas semua batasan, kewajiban, biaya, dan hukuman yang dapat Anda hadapi di tangan Internal Revenue Service jika terjadi kesalahan.

Setiap orang yang memulai usaha bisnis harus berbicara dengan konsultan keuangan dan/atau ahli pajak. Konsultan keuangan dan pakar pajak diakreditasi dan dilatih untuk mengetahui setiap aspek strategi dan hukum investasi yang berlaku untuk pajak Anda. Anda bahkan dapat menemukan spesialis pajak dan konsultan keuangan yang secara konsultan pajak surabaya khusus beroperasi di ceruk properti pendapatan. Memiliki pemandu profesional Anda adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda akan berhasil dan dapat memanfaatkan setiap kredit pajak yang menjadi hak Anda secara sah.

Ketika Anda menyewakan properti, Anda berada dalam bisnis. IRS melihatnya seperti itu. Secara alami, Anda dapat mengklaim banyak potongan untuk mengurangi pajak Anda. Namun, strategi Anda harus direncanakan dengan baik untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Apa saja poin-poin kuncinya? Chintamani Abhyankar membahas tips berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top